Close Menu

    Subscribe to Updates

    Get the latest creative news from BarayaNews

    Facebook X (Twitter) Instagram
    Trending
    • Serbukatif Dapat Dukungan Nasional, Jadi Model Pendidikan Karakter dari Bogor
    • Warga Dukung Rehabilitasi GOR Pajajaran, Investasi Prestasi & Kesehatan
    • Indocement Siap Perkuat Pemanfaatan RDF TPPAS Nambo
    • Pemkot Bogor Serahkan Hibah Lahan untuk Polsek Bogor Tengah dan Tanah Sareal
    • Akses Sementara Roda Dua di Jalan Saleh Danasasmita Rampung, Pemkot Tunggu Izin BTP
    • Dedie Rachim Tinjau Kesiapan Akses untuk Pejalan Kaki di JPO Peledang
    • Denny Mulyadi Dampingi Kunker Menteri Lingkungan Hidup ke TPPAS Nambo
    • 80 Tahun Merdeka Wujudkan Bangsa yang Adil, Makmur dan Sejahtera
    Facebook X (Twitter) Instagram
    BarayaNewsBarayaNews
    • Politik
      • Nasional
      • Internasional
    • Olahraga
      • Sepak Bola
    • Teknologi
      • Gadget
    • Peristiwa
    • Kesehatan
    • Kolom Penulis
    • Kota Bogor
    BarayaNewsBarayaNews
    Home » Cuaca » Peristiwa » Sempat Viral Karena Produknya Dihujat Netizen, Esteh Indonesia Tegaskan Sudah Berdamai
    Esteh Indonesia

    Sempat Viral Karena Produknya Dihujat Netizen, Esteh Indonesia Tegaskan Sudah Berdamai

    28 September 20223 Mins Read
    Facebook Twitter WhatsApp Telegram
    Share
    Facebook Twitter LinkedIn Pinterest Email Telegram WhatsApp

    BOGOR – PT. Esteh Indonesia Makmur atau Esteh Indonesia menegaskan sudah berdamai dengan pemilik akun twitter @gandhoyy setelah beberapa hari ini viral di media sosial.

    Hal itu diungkapkan tim management Esteh Indonesia kepada awak media di Special Tea by Esteh Indonesia di Jalan Panduraya, Kecamatan Bogor Utara pada Selasa (27/9/2022) sore.

    Dalam keterangan tertulis yang disampaikan Management Esteh Indonesia, awalnya customer meluapkan kekesalannya saat membeli produk esteh indonesia varian chizu red velvet dikarenakan minuman yang dibeli terlalu manis dan tidak sesuai dengan seleranya, namun karena meluapkan kekesalan dengan kata-kata kasar dan menjelek- jelek kan brand Esteh Indonesia, bahkan informasi yang salah yaitu kandungan gula dalam minuman Esteh sebanyak 3 kilogram.

    Yang isinya ‘Anj** lu ga kali ya itu bukan minuman tapi gula 3 kg di kocok sama sp bahan kue Tol* bet siapa sih ya g bikin ni minuman bangst bangkrut ae lu mending daripada bocah kena diabetes masal. @gandhoyy’. Esteh Indonesia sebagai pemilik brand sudah melakukan pendekatan persuasif dalam menyelesaikan persoalaan ini dengan menanyakan kronologis kejadian dan mengarahkan untuk komplen sesuai prosedur perusahaan sebelum memberikan surat teguran.

    Esteh Indonesia mengeluarkan surat teguran sebagai bentuk permintaan untuk menghapus cuitannya yang mengandung unsur pencemaran nama baik. Esteh Indonesia berkomitmen menerima saran serta kritik dari masyarakat agar dapat terus menjadi lebih baik. Pihak Esteh Indonesia mohon maaf apabila sudah membuat gaduh.

    “Sejauh ini kami sudah reachout dan selalu berdamai. Kami berinovasi dengan produk kami,” ungkap Head of Departement Marketing, Julyani Dewi didampingi Head of Departement HR,GA dan Legal, M. Reza Kusuma juga Head of Departement QHSE Luthfi kepada wartawan di Special Tea by Esteh Indonesia, Jalan Panduraya, Kecamatan Bogor Utara pada Selasa (27/9/2022) malam.

    Dewi mengatakan, untuk produk Esteh Indonesia sendiri takaran yang ada di kebun dapat disesuaikan sesuai request customer. Pihaknya berkreasi dan mendengarkan request customer dengan baik. Untuk pilihan less sugar sudah tersedia di Esteh Indonesia.

    “Jadi kami sudah mengeluarkan pilihan normal sugar dan less sugar juga sudah ada. Pilihan itu sudah ada sebelum adanya komentar yang di Twitter. Kami mendisplay pilihan itu di store kami. Kami berinovasi dengan keinginan customer,” terang Dewi.

    Dewi menambahkan, Esteh Indonesia berkreasi, berinovasi dan mendengarkan request customer dengan baik, untuk pilihan less sugar sudah tersedia di Esteh Indonesia.

    “Kami berkomitmen menerima saran serta kritik dari masyarakat agar dapat terus menjadi lebih baik” terangnya.

    Dewi juga menerangkan, untuk nomor hotline complain bagi konsumen Esteh Indonesia diantaranya pada nomor telepon 0812-8103-5115 (Customer Service 1), 0812-9625-8080 (Customer Service 2), kemudian ada juga www.estehindonesia.com, Instagram @esteh.indonesia, Twitter @esteh_indonesia, Tiktok @estehindonesia serta Facebook juga Youtube dengan nama Esteh Indonesia Media.

    Sementara itu, Head of Departement HR,GA dan Legal, M. Reza Kusuma menegaskan, sejauh ini Esteh Indonesia sudah reachout dan berdamai dengan yang bersangkutan.

    “Kami pastinya semua komunikasi sudah dilakukan kepada yang bersangkutan. Kami selalu mendengar beberapa masukan dari customer, itu yang membuat kami berinovasi. Semua outlet kami sampai saat ini berjalan normal. Tapi, kami masih terus analisa. Saat ini intinya kami sudah damai dengan yang bersangkutan. Setau kami postingannya sudah dihapus. Kami komitmen terus agar menjadi lebih baik,” tegasnya.

    Esteh Indonesia Julyani Dewi Luthfi M Reza Kusuma
    Add A Comment

    Bagaimana Pendapat Anda?Batalkan balasan

    Berita Lainnya
    Aksi Heroik

    Bima Arya Temui Pelajar Heroik Bantu Damkar: Contoh Baik Mengamalkan Dasa Darma Pramuka

    24 Januari 2023
    Kesehatan

    Dari 1.024 Pendaftar, 230 Orang Diterima Jadi Relawan Penanganan Covid-19 di Kota Bogor

    7 Juli 2021
    Bogor Selatan

    Berkantor di Kecamatan Bogor Selatan, Dedie Rachim Tekankan Dua Hal Penting

    13 Desember 2023
    Kota Bogor

    Astaghfirullah! 55 Ribu Peserta BPJS PBI APBN Kota Bogor Dinonaktifkan

    12 Desember 2023
    Kolom Penulis
    Kolom Penulis

    Anak Muda dan Kaderisasi Partai Politik

    5 Januari 2024

    Demokrasi kita dibangun berdasarkan amanat UUD dan berasaskan Pancasila. Disitu jelas bahwa suara kita, aspirasi…

    Pembebasan Biaya Pendidikan, Sesuai Harapan Kah?

    1 Desember 2020
    Dukcapil Family Fest 2023
    Trending
    Ekonomi

    Adityawarman: Koperasi Merah Putih Jangan Buka Warung

    30 Juli 2025

    BOGOR – Ketua DPRD Kota Bogor Adityawarman Adil setuju dengan pendapat Prof. Lukman M Baga…

    Ekonomi

    Inflasi Kota Bogor Terkendali, Harga Pangan Tetap Stabil

    28 Juli 2025

    BOGOR – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berupaya agar warganya mudah mendapatkan sembilan kebutuhan pokok (Sembako).…

    Ekonomi

    Jogja Billiard Resmi Dibuka di Bogor, Hadirkan Turnamen Bergengsi Walikota Cup

    8 Agustus 2025

    BOGOR – Kota Bogor kini memiliki pusat olahraga dan hiburan baru. Jogja Billiard and Cafe…

    Ekonomi

    Telkom Witel Priangan Barat Perkuat Kerja Sama dengan Cibinong City Mall

    18 Oktober 2024

    BOGOR – Telkom Witel Priangan Barat, dipimpin oleh GM Dode Suparman, melakukan kunjungan kerja ke…

    Ekonomi

    Pasar Gembrong Sukasari Hadir Lebih Bersih dan Nyaman, Siap Tampung Pedagang Pasar Bogor

    25 April 2025

    BOGOR — Proses revitalisasi Pasar Gembrong Sukasari yang terletak di Jalan Siliwangi, Kelurahan Sukasari, Kecamatan…

    Ekonomi

    Kick Off Program RURISE: Dorong Ketahanan Desa Lewat Pertanian Terintegrasi Berkelanjutan

    3 Juli 2025

    BOGOR – Yayasan Widya Erti Indonesia (WEI) menggelar kegiatan Kick Off & Sosialisasi Program…

    BarayaNews.co.id PT. Kreasi Baraya Mandiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang media yang menaungi website portal berita barayanews.co.id untuk menayangkan berita terkini dan terpercaya.
    Laman Kami
    • Kontak
    • Pedoman Media Siber
    • Redaksi
    • Kebijakan Privasi
    • Syarat Karya Tulis
    • Pengumuman Pendaftaran Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor
    • Dapat Nomor Urut 1, Sendi-Melli : Nomor Terbaik Menangkan Pilkada Kota Bogor
    • Buy Adspace
    • Hide Ads for Premium Members
    © 2025 PT Kreasi Baraya Mandiri. Designed by Banu L. Bagaskara.

    Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.