BOGOR – Kabar gembira bagi penggemar es krim di Kota Bogor, Special Tea by Esteh Indonesia meluncurkan menu baru yakni varian Ice Cream Cone & Sundae dapat dinikmati sembari bersantai. Peluncuran menu baru dari Special Tea by Esteh Indonesia ini dilakukan pada Jum’at (16/12/2022) petang. Dengan harga mulai Rp8 ribu sampai Rp20 ribu, penggemar Ice Cream bisa menikmati ice cream rasa minuman Esteh yang favorit.
Co-Founder Chief Executive Officer PT Es teh Indonesia Makmur, Haidhar Wurjanto mengatakan, dari data yang dirinya peroleh, bahwa Indonesia sebagai iklim tropis cocok untuk penambahan konsumsi es krim.
“Ya, kami ingin meraih itu peluang besar dengan keunikan rasa yang belum ada dengan kedepankan komuditi teh, kami mencoba untuk menambah tambahan menu. Adapun menu baru yang dikeluarkan yakni enam menu ice cream dengan varian rasa Vanilla Cone, Nusantara Cone, Milktea Boba Ice Cream, Strawberry Sundae, Chocolate Sundae dan Cookies and Cream Sundae. Menu ini dikeluarkan melihat tingginya minat pasar terhadap produk ice cream,” ungkap Haidhar kepada wartawan usai launching pada Kamis (16/12/2022) malam.
Haidhar memaparkan, manisnya rasa teh susu ada pada menu nusantara cone dan milktea boba ice cream akan menjadi pengalaman tersendiri bagi para pecinta ice cream, yang dimana menu ini menjadi jagoannya. Untuk menu vanilla cone terdapat rasa vanilla yang creamy dan gurih dapat menjadi pilihan sedangkan bagi pencinta rasa manis, ice cream light dengan sensasi manis, varian sundae pastinya menjadi pilihan terbaik.
“Varian es krim ini dari Rp8 ribu dan Rp20 ribu, sudah murah banget. Karena Special Tea menyasar market lebih premium, jadi baru ada di Kota Bogor dan Kota Padang, sementara untuk Esteh sudah hampir mencapai 1.000 outlet di Indonesia. Sehingga target akan ditambah Special Tea di bandara dan mall. Selain di Kota Padang dan Bogor. Akan ada di Bandara Soekarno Hatta terminal I dan II,” paparnya.
Komisaris Utama, Esteh Indonesia,
Danu Sofwan memaparkan, market ice krim sangat bagus, punya potensi yang luar biasa. Tetapi pihaknya tetap menyajikan menu otentik Esteh Indonesia, ada satu menu best seller dan diangkat menjadi menu spesial es krim untuk disajikan ke masyarakat.
“Semoga es krim ini diminati masyarakat yang khususnya pecinta Special Tea by Esteh Indonesia. Kami optimis bisa semakin memperkuat secara posisi. Dengan launching menu terbaru ini, Special Tea by Esteh Indonesia membuat tagar yakni #IceCreamPartea. Konsep produk saat ini sangat related dengan para anak millenial, diharapkan
menu ini dapat diterima dengan baik di hati masyarakat Indonesia,” pungkasnya.